Tas2 Unik Rumah Warna

Rumah Warna Jogjakarta

August 10, 2011
By
pabrik 150x150 Tas Lucu dan Tas Unik Produksi Rumah Warna JogjakartaRumah Warna adalah sebuah Industri Kreatif Pernik Handmade di Jogjakarta. Rumah Warna memproduksi tas lucu , tas unik, dompet, softcase, frame, scrapbook dan beberapa pernik pendukung lainnya. Rumah Warna yang mempunyai Kantor Produksi atau lebih dikenal dengan Rumah Warna Pusat yang beralamat di : Jl. Kemuning Sawit Sari, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta ini telah membuka sebanyak 38 Mitra Kerja dan Cabang di seluruh Kota di Indonesia.
Beberapa Produk Tas Lucu dan Tas Unik Rumah Warna tersebut telah terjual bebas di Pasaran dengan segman yang cukup tinggi, dalam kesempatan ini kita akan mengulas beberapa Tas yang menjadi ‘Icon’ Produksi Rumah Warna :
1.  A ‘Dynamic’ Cindy Bag.
cindy convert 150x150 Tas Lucu dan Tas Unik Produksi Rumah Warna JogjakartaTas yang memiliki dimensi :
Ukuran Tas : 30 x 35 x13
Berat Tas : 720 Gram
merupakan tas yang sangat dinamis karena dapat berfungsi sebagai ransel, selempang atau tenteng. Tas ini selain warnanya yang lucu dan bentuknya juga unik banyak sekali diminati pelajar maupun mahasiswa. Angka produksi Tas ini adalah yang tertinggi diantara Produk Tas lucu dan tas unik Rumah Warna lainnya.
2.  An ‘Adorable’ Edia Bag
edia edited 150x150 Tas Lucu dan Tas Unik Produksi Rumah Warna JogjakartaTas yang memiliki dimensi :
Ukuran Tas : 34 x 47 x 14
Berat Tas : 720 gram
merupakan jenis tas Ransel yang sering di gunakan untuk sekolah atau kuliah ( biasanya semester awal : red ^_^ ) Tas ini memiliki unsur Tas lucu dilihat dari  bentuknya yang oval seperti telur. Tas ini memegang rating Produksi ke-2 tertinggi Produksi Tas Rumah Warna.
3. An ‘Elegant’ Pincha Bag
pincha edit 150x150 Tas Lucu dan Tas Unik Produksi Rumah Warna JogjakartaTas yang memiliki dimensi :
Ukuran Tas : 37 x 23 cm
Berat : 530 Gram
merupakan jenis tas cantel yang biasa digunakan untuk acara resmi atau beraktifitas di Kantor. Tas ini memenuhi unsur Tas Unik dilihat dari bentuknya yang semi-casual. Tas ini memegang rating Produksi tertinggi ke-3 Produksi Tas Rumah Warna.
by : www.rumahwarna.co.id/1716/tas-lucu-dan-tas-unik-ala-rumah-warna/.html

2 komentar:

  1. saya pesan tas, buat pacar saya ada?
    hahaa

    BalasHapus
  2. Produk tas dan franchise dari Rumah warna adalah produk yang berkualitas. Banyak testymoni yang mebeli produk rumah warna awet hinga 10 tahun. Bahan yang digunakan juga berkualitas, yuk belanja di Rumah warna online dan nikmati promo menarik lainnya.

    BalasHapus