Dompet-dompet unik Rumah Warna

Dompet Unik dan Lucu Rumah Warna

October 19, 2011
By
5 300x225 Dompet Unik dan Lucu Rumah Warna
Selain produkasi Tas nya yang dominan, Rumah Warna juga memproduksi dompet yang unik dan lucu. Dengan perpaduan warna menarik  dan fungsinya yang dinamis, Rumah Warna telah mengeluarkan produk – produk yang kini telah tersebar luas di seluruh pelosok Negri. Berikut kita simak beberapa item yang menjadi “Hot Stuff” dan “Best-Selling” Rumah Warna.
  • WHP ( Wallet Hand Phone )
WHP 300x210 Dompet Unik dan Lucu Rumah Warna
Dompet yang satu ini Keren abis deh, Dompet ini selain buat naro duit kamu, kartu ATM or Surat-surat lainnya, dia juga bisa buat naro HP kamu yang bejibun bak konter berjalan ^_^. Dompet ini dapat menampung 3 jenis dengan ukuran Standard. Tas ini juga mempunyai desain elegant en bikin kamu kelihatan lebih dewasa make dompet ini. Kami juga menyediakan perpaduan warna alternatif bahkan polos kalo kamu ga suka yang ngejrenk. Pokonya ga nyesel deh punya yang satu ini.. Go..Go… Girls… ^_^
Product Details
Ukuran : 13 x 19 x 3
Berat : 248 gram
Bahan : Vinyll
Kompartemen : 3 Tempat HP, Kantong Ritzliting,Card Space, Tali handle
  • Dompet Patra
dompet patra 300x210 Dompet Unik dan Lucu Rumah Warna
Nah kalo yang ini model simpelnya WHP nih sist, buat kamu yang gak pengen ribet bawa dompet gede-gede, nah ini bisa jadi salah satu rekomendasi kamu nih sist, dimensi yang kecil, muat buat 2 hp kamu biar gak menuh-menuhin kantong, selain tempat uang, dompet ini juga bisa buat taro kartu ATM dan Visa kamu biar gak kececer. Pokonya gak nyesel deh punya dompet yang satu ini..
Ukuran : 13 x 17,5 x 2
Berat : 100 gram
Bahan : Jeans
Kompartemen : Card Holder, Tempat HP, dan handle
  • Dompet CT
dompet CT 300x210 Dompet Unik dan Lucu Rumah Warna
Kalo dompet yang ini jelas bukan Dompet buat tempat duit ni sist, ini dompet khusus buat naro properti pribadi kamu kaya make up dkk, kalo kamu gak pengen property pribadi kamu kececer ditas, apalagi kalo past temen atau cowok kamu buka tas kamu, kan tengsin tuh sist, gak salah deh kalo kamu milih dompet ini buat ngamanin property kamu pake dompet ini, so? tunggu apalagi?
Product Details
Ukuran : 25 x 16
Berat : 75 Gram
Bahan : Kain
Kompartemen : Dual Kompartemen
  • Dompet Imo
dompet imo 300x210 Dompet Unik dan Lucu Rumah Warna
Dompet ini memiliki ukuran agak besar, bisa digunakan sebagai tempat make up dan accessories cewek kamu, biar gak berceceran kemana-mana, pokonya dompet ini bisa deh jadi temen kamu buat jalan-jalan kalo gak kepengen ribet bawa-bawa tas.
Product Details
Ukuran : 26 x 19,5
Berat : 100 gram
Janis Bahan : Jeans
Kompartemen : Mono Kompartemen
  • Dompet Kerut
dompet kerut 300x210 Dompet Unik dan Lucu Rumah Warna
Kalo yang ini sebenarnya di desain buat alat tulis nih sist, walau ada yang menggunakannya untuk fungsi lain sih. Dompet ini berdimensi kecil memanjang yang memang cocok buat alat tulis kamu biar ga kececer atau hilang, walau cuman sebagai accessorie tambahan, kesan unik dan lucu juga gak luntur dech..
Product Details
Ukuran : 24 x 14 x 6
Berat : 50 gram
Jenis Bahan : Kain/ Jeans
Kompartemen : Mono Kompartemen

by :http://www.rumahwarna.co.id/2031/dompet-unik-dan-lucu-rumah-warna/.html

1 komentar:

  1. Produk tas dan franchise dari Rumah warna adalah produk yang berkualitas. Banyak testymoni yang mebeli produk rumah warna awet hinga 10 tahun. Bahan yang digunakan juga berkualitas, yuk belanja di Rumah warna online dan nikmati promo menarik lainnya.

    BalasHapus